Yeay Ketemu HokBen di Lampung

Puspafajar.com – Yeay. Ketemu HokBen di Lampung. Itulah ekspresi pertama ketika mendengar HokBen sudah sampai di Lampung. Hmm. Seberapa gregetnya sih HokBen bagi masyarakat Lampung.

Ternyata ketika melihat langsung, ternyata benar-benar greget, antrianya panjang boo. Ramai, dan memang antusias banget. Seperti rindu lama yang baru bertemu.

Tapi memang sih, wajar saja, jika selama ini kita hanya bisa melihat hokben di Pulau Jawa dan Pulau Bali. Kini untuk pertama kalinya dan perdana hadir di Pulau Sumatera, tepatnya di Kota Bandar Lampung.

HokBen yang berada di Bandar Lampung dan alamat HokBen Lampung ada di Mal Boemi Kedaton Lantai 1 ini, juga sangat strategis, jadi wajar saja antrian bisa panjang kaya ular.

Dan berbicara HokBen Lampung, emak juga jadi pengen sedikit mengulas yang emak ketahui nih. Misal dari sisi harga yang menurut emak masih sangat bersahabat dengan kantong rakyat. Hi hi.

Cerita HokBen Lampung dan Jadwal Bus Ke Pulau Jawa

Jadi ceritanya emak ini lagi wait and see. Untuk mencari tiket keberangkatan ke Jakarta. Dan disarankan naik bus damri.

Tapi emak harus tahu dulu dong, Jadwal Damri Lampung ini gimana, dan seberapa lama emak tiba di Jakarta, tepatnya di Stasiun Gambir.

Nah, sepanjang perjalanan ke Pool Damri, emak lihat ramai nih ucapan selamat untuk HokBen di Lampung.

Bahkan informasi beberapa teman emak juga hadir untuk ngepoin habis, dan ini emak ikut-ikutan nulis hihi, bermodal tayangan youtube dari teman.

Via tayangan youtube ini nih tentang HokBen di Lampung. Namun, yang menarik emak informasikan adalah tentang antusiasme warganya. Wah luar biasa kalau dilihat ya.

Nah, diluar itu, emak jadi kepo dan nyari tahu, berapa sih harganya, dan ini dia jawabannya:

Harga Paket HokBen Untuk Anak-Anak

Nah pas tau tentang ini, cocok ini untuk anak-anak emak. Ada paket anak-anak. HokBen paket anak ini aja harganya cuma Rp35.500, ada Kidzu Bento 1, Kidzu Bento 2, dan Kidzu Bento 3.

Paket Hemat HokBen Lampung

Selanjutnya ada paket hemat HokBen Lampung dengan harga Rp24,500. Dan ada juga paket HokBen lainnya, dari A, B, C, dan D. Harganya berbeda-beda dari Rp44 ribu sampai Rp51 ribu.

Terkait harga lainnya, misal ada value set Rp29 ribu, Favorite Set Chicken Teriyaki Rp49 ribu sudah termasuk pajak. Selanjutnya ada Favorite Set Chicken Yakiniku Rp49 ribu. Dan ada juga Premium Set Beef Teriyaki & Premium Set Beef Yakiniku Rp60 ribu.

Nah tuh emak sudah informasikan, silakan berburu gih, terjangkau kan d HokBen Lampung. Semoga bermanfaat. Emak mau nyemil cake ubi lagi.

Follow me on Social Media

Leave a Reply